Rabu, 25 Februari 2015

Seragam Kerja Trans Corp

Transcorp merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang entertaiment. Dari informasi yang saya dapat dari website www.transcorp.co.id bahwa transcorp memiliki unit usaha antara lain TransTV, Trans7, dan Trans Studio.

Perusahaan yang bergerak di bidang entertaiment merupakan salah satu bidang yang termasuk bidang industri kreatif. Maka dari itu, salah satu yang mendorong keberhasilan usaha ini adalah penyajian acara yang kreatif. 

Trans corp mengusung seragam kerja yang mempelopori seragam untuk model crew team broadcasting yang menunjukkan kekompakan dalam bekerja, menyajikan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Seragam kerja trans corp ini, berwarna hitam polos, dengan asesori bordir logo Trans, pada lengan kanan kiri dan di atas saku. Seragam kerja ini sering tampil dikenakan oleh crew Trans TV yang cakep dan manis, pada acara-acara yang ditayangkan oleh stasiun tv yang bersangkutan. Contoh penggunaan seragam kerja ini yaitu pada acara Supertrap. Di mana pakaian seragam yang digunakan crew trans sangat menunjang penampilan yang berkesan adanya kekompakan antar crew yang sedang bertugas. 

Fungsi seragam kerja tidak hanya sebagai alat kebersamaan sesama team, seragam tersebut juga membawa citra perusahaan.

seragam-kerja-transcorp




Tidak ada komentar:

Posting Komentar